Istiqosah Dan Penutupan Abdimas-21 UTM di Desa Bandungan.





Selama 26 hari mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura telah melaksanakan pengabdian, pembelajaran, dan perjalanan diberbagai dusun yang terdapat di desa Bandungan. Beragam moment selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah acara istighosah dan  penutupan KKN 21 yang melibatkan masyarakat setempat.

Penutupan dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa KKN 21 UTM untuk masyarakat desa Bandungan. Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan kepala desa, perangkat desa dan santri pondok Darul ulum, serta masyarakat desa Bandungan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 januari 2020 sekitar pukul 19.00 sampai pukul 21.30 WIB. Dalam kegiatan penutup masyarakat menyatakan sangat menghargai semua program kerja KKN 21 UTM yang telah berhasil dilaksanakan dengan lancar.



Dengan diadakannya acara ini kami sebagai mahasiswa KKN berkesempatan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan terutama kepala desa yang telah menerima KKN 21 UTM dengan baik, serta dan meminta maaf kepada masyarakat desa Bandungan jika selama kegiatan KKN terdapat tindakan yang kurang menyenangkan. Acara pada malam itu yaitu dimulai dari sambutan dari kepala desa dan kordinasi desa kemudian dilanjutkan dengan istighosah kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan kenang-kenangan sebagai tanda ucapan terima kasih dan dilamjutkan dengan penyampaian kesan-kesan dari mahasiswa dan masyarakat  terkait kegiatan KKN kemudian pemutaran video terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dan berakhirlah KKN 21 di desa Bandungan.

Sampai puncak acara mahasiswa KKN 21 UTM dan masyarakat desa Bandungan saling bersalaman untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturrahmi.

Bagikan on Google Plus

About Aspiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

X-Steel - Vertical Resize