Pembukaan ABDIMAS-21 UTM Di Desa Bandungan Kecamatan Pakong Pamekasan




BANDUNGAN – ABDIMAS-21 UTM dengan judul "pengembangan potensi desa bandungan di sektor pendidikan & ekonomi berbasis teknologi di era industri 4.0"  untuk wilayah Kabupaten Pamekasan telah dimulai. Agenda pertama yang dilaksanakan mahasiswa UTM di desa Bandung adalah pembukaan acara Abdimas yang dilaksanakan dibalai desa Bandungan Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. pada Selasa (17/12). Pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa Bandungan. 
Sebagai Pak Hairil Anam selaku Kaur Kesra (Kesejahteraan  Rakyat) desa Bandungan memberikan sambutannya kepada kurang lebih 12 perwakilan peserta abdimas yang hadir. Dalam sambutannya, Pak Hairil Anam menyampaikan bahwa mahasiswa harus memberikan kontribusi positif di desa Bandungan. Pak Hairil Anam juga mengungkapkan bahwa desa Bandungan menginginkan peningkatan di sektor teknologi desa . 

Pak Hairil Anam menyampaikan beberapa harapan kepada para peserta Abdimas-21 UTM. Dia berharap bahwa mahasiswa dapat menggali potensi dan memanfaatkan ilmunya kepada masyarakat desa Bandungan. Mudah-mudahan mahasiswa semua berkenan berkegiatan di wilayah kami,” ujar Pak Hairil Anam dalam akhir sambutannya. Acara pembukaan ditutup dengan penyerahan Mahasiswa dari pihak kampus kepada perangkat desa bandungan, dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Husnul Fu'adi F.

Bagikan on Google Plus

About Aspiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

X-Steel - Vertical Resize