MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR DI SDI BANDUNGAN DENGAN PENDEKATAN LANGSUNG




Pendidikan merupakan proses dalam rangka mempengaruhi peserta didik agar mampu menyesuaikan diri sebaik mungkin dengan lingkungannya, sehingga akan menimbulkan perubahan dalam dirinya,oleh karena itu pendidikan hendaknya dikelola, baik secara kualitas maupun kuantitas untuk menghasilkan mutu pendidikan yang berkualitas. Salah satu lembaga pendidikan yang ada di desa Bandungan adalah SDI BANDUNGAN.  
 
SDI BANDUNGAN merupakan sekolah islam yang ada di desa Bandungan, sebelum memulai proses belajar mengajar diadakan sholat dhuha bersama. Ketika kami sampai di sekolah SDI BANDUNGAN, kami merasa kaget dan terharu karena melihat kondisi sekolah yang jauh dari kata baik. Sekolah yang sangat sederhana dan ketika masuk ke beberapa kelas, ternyata muridnya hanya isi sedikit dan bahkan ada satu kelas yang hanya isi 6 orang.
Melihat kondisi tersebut kami mahasiswa KKN merasa jika sekolah tersebut pantas untuk kita meakukan pendekatan dan membantu pihaak sekolah untuk mengajar. Kepala sekolah SDI BANDUNGAN sangat senang dan berterima kasih atas bantuan ilmu yang telah dibagikan kepada anak didiknya.
Ilmu yang kita akan bermanfaat jika kita mau berbagi ilmu kepada sesama.


Bagikan on Google Plus

About KKN-14 2017-UTM

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

X-Steel - Vertical Resize